Partai Emak-emak Siap Sukseskan Prabowo-Sandi

Partai Emak-emak Siap Sukseskan Prabowo-Sandi
Suara Utama. Partai Emak-emak kini jadi trend baru di perpolitikan Indonesia, pasalnya partai yang digawangi ibu-ibu ini secara kontan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Emak-emak tentu punya sikap Politik, lantaran emak-emak ingin memperjuangkan Wanita Indonesia, dan kesetaraan gender di tanah air.

Tanpa emak-emak tidak akan ada Bapak yang hebat, dan menjadi pemimpin bangsa Ini.Untuk itu,Emak-emak punya sikap politik dalam mendukung Prabowo-Sandi bersama Jaringan Pribumi Indonesia.

Ketua Partai Emak-Emak, Makassar Sulawesi Selatan, Asmi Nuhung di Posko Jaringan Pribumi Makassar, Rabu (15/8) mengaku emak-emak akan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres.

“Siap kita akan kalahkan Jokowi, dan 2019 harus ganti Presiden dan Wapres yang ganteng”Katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Pribumi Indonesia, Muhardi Zainuddin mengapresiasi sikap politik Emak-emak. Lantaran, di Partai Emak-emak ini sesuatu yang baru pernah ada di Indonesia.

“Kita dari jaringan Pribumi Indonesia sangat apresiasi sekali, dimana Partai Emak-emak turut andil dalam perpolitikan, apalagi Capres dan Cawapresnya sudah ditentukan, ini langkah yang bagus”Ucapnya

Dikatakan Muhardi, Partai Emak-emak ini bisa bawa trend baru. Kedepan Partai Emak-emak bisa jadi satu partai Politik Indonesia yang punya tujuan untuk mensejahterakan ibu-ibu. Sambungnya.

Comments

Popular posts from this blog

Tietiek Soeharto Dampingi Prabowo Subianto Terima “The Star of Soekarno”

Haedar Nashir, 6 Poin Agenda Strategis Untuk Prabowo-Sandi

Singkatan PADI Untuk Duet Prabowo Sandi